Di masa serba digital ini, keberadaan e-commerce sudah tidak asing lagi dan sudah menjadi santapan masyarakat sehari-hari di berbagai kalangan. Apalagi ketika masa pandemi yang terjadi beberpa tahun kebelakang, membuat bisnis e-commerce semakin menggaliat dan menjadi primadona. Tentunya, meskipun pandemi telah berlalu, namun bagi kebanyakan orang bentransaksi lewat e-commerce dirasa lebih mudah dan efisien. Lalu, bagiamanakah seharusnya sebuah e-commercer dikatakan baik?, fitur apa saja yang harusnya sudah dimiliki oleh e-commerce?.
Dengan semakin tingginya harapan konsumen dan persaingan pasar yang kian ketat, sebuah platform e-commerce perlu dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Mulai dari antarmuka pengguna yang intuitif, manajemen produk yang efisien, hingga keamanan transaksi yang terjamin, semua aspek ini berkontribusi pada keberhasilan sebuah toko online.
Pada bahasan kali ini, kami akan mencoba menggali fitur-fitur yang seharusnya dimiliki e-commerce untuk semakin memudahkan proses bisnis, dan tentunya bisnis akan semakin berkembang tanpa batasan geografis. Kita akan mengupas tuntas fitur-fitur esensial yang harus ada dalam sistem e-commerce untuk memastikan bisnis Anda tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang di tengah persaingan digital. Mari kita simak ulasnnya.

Fitur Utama Yang Harus Dimiliki Oleh Sistem E-Commerce